Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Inilah Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Terbaru

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Terbaru

Mau belanja di Shopee tetapi Voucher Gratis Ongkir habis? Begini Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Terbaru. Jadi jangan khawatir lagi , silahkan dibaca sampai akhir.

Setelah beberapa pekan saya tidak membahas artikel tentang shopee lagi, akhirnya pada kesempatan kali ini bisa berbagi tips kepada Shopeeholic semua.

Ceritanya kemarin saya mau belanja sesuatu di Shopee tetapi ternyata eh ternyata kok tidak mempunyai garis ongkir. Jadi ketika itu saya berburu voucher gratis ongkir agar ongkos pengiriman ke rumah admin yang ada di pelosok ini bisa sedikit terjangkau.

Nah siapa tau banyak diatara pembaca semua yang mengalami hal serupa. Maka dari itulah saya akan membagikan tips dan pengalaman saya berburu voucher tersebut..

Apa itu Voucher Gratis Ongkir?

Bagi yang belum tau bahwa agar bisa mendapatkan potongan ongkos kirim pengguna Shopee harus memakai Voucher Gratis Ongkir dalam setiap transaksi belanjanya.

Voucher ini memungkinkan kita sebagai pembeli mendapatkan potongan biaya tertentu bahkan bisa sampai gratis. Namun perlu diperhatikan bahwa toko atau tempat kita belanja sudah mendukung fitur ini, dibuktikan dengan adanya logo mobil bertuliskan "free".

Jenis-jenisnya pun beraneka ragam, mulai dari Voucher gratis ongkir 0 Rupiah, Gartis Ongkir Xtra dan Gratis ongkir, Gratis ongkos kirim Shopeepay, dan Gratis ongkir dari  Shopee Loyalty.

Voucher Gratis Ongkir Dipakai Untuk Jasa Ekspedisi Apa?

Lalu voucher ini berlaku untuk ekspedisi pengiriman barang apa saja sih? Berdasarkan pengalaman belanja admin, gratis ongkir shopee umumnya berlaku untuk jasa pengiriman J&T, JNE, Si Cepat, Ninja Express dan Shopee Standard Express.

Namun paling seringnya adalah J&T Express. Lihat juga : Cara Menulis Alamat Paket Pengiriman yang Baik dan Benar.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir di Shopee

Berikut adalah beberapa cara memperoleh voucher gratis ongkir di Shopee :

1. Voucher Shopee Loyalty

Shopee Loyalty merupakan program membership yang memberikan apresiasi kepada pengguna setia dengan hadian berupa voucher diskon, cashback dan gratis ongkir.

Untuk klaim voucher tersebut silahkan ikuti panduan singkat di bawha ini.

  • Buka aplikasi Shopee dan masuk ke akun masing-masing
  • Lalu pilih menu Saya dan pilih Shopee Loyalty
  • Kemudian silahkan Klaim Voucher yang tersedia, seperti gambar di bawah ini
Cara Mendapat Voucher Gratis Ongkir Shopee

Banyaknya bonus voucher dari Loyaty berbeda-beda setiap tingkatnya (silver, gold dan platinum). Voucher yang bisa diklaim diperbarui setiap bulan. Jadi buat kalian yang masih memerlukan tambahan lagi bisa lihat tips selanjutnya.

Lihat Juga : Cara Menggabungkan Ongkir di Shopee Menjadi 1

2. Klaim Cashback & Voucher

Berikutnya yaitu mendapatkan dari menu Cashback dan Voucher di aplikasi Shopee. Menu tersebut terdapat berbagai mecam penawaran menarik berupa cashback dari banyak Official Store. Jadi tidak terbatas pada voucher gratis ongkir saja.

Cara klaimnya juga mudah banget, kalian bisa ikuti panduan di bawah ini.

  • Pertama buka aplikasi Shopee
  • Lalu di halaman depan pilih menu Cashback & Voucher
  • Setelah itu scroll ke bawah dan silahkan klain semua voucher gratis ongkir yang tersedia
Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee

Masih kurang? Tenang, masih ada lagi kok lanjutkan terus membacanya.

3. Gratis Ongkir Xtra

Nah untuk yang satu ini adalah program yang diselengkaran shopee untuk penjual agar mendapatkan tambahan subsidi potongan ongkos kirim. Jadi voucher ini hanya bisa dipakai di toko atau produk yang belogo Gratis Ongkir Extra seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Xtra Shopee

Bagaimana cara klain Voucher Gratis Ongkir Xtra?

  • Seperti biasa buka dan masuk ke aplikasi Shopee
  • Pada halaman awal kalian akan menemukan menu Gratis Ongkir Xtra, pilih menu tersebut
  • Kemudian silahkan deh klaim semua voucher yang tersedia di sana

Jiak masih kurang kalian bisa bermain lucky prize shopee karena tak jarang bisa mendapatkan voucher gratis ongkir secara cuma-cuma. Tetapi perlu diketahui juga bahwa opsi ini hanya mengadalkan keberuntungan saja alias hoki.

4. Voucher dari Shopee Tanam

Satu lagi cara yang bisa dilakukan agar mendapat tambahan voucher gratis ongkir yaitu dengan  Event Shopee Tanam.

Menu ini bisa kalian temukan pada Reward Koin Shopee seperti gambar di bawah ini.

Voucher dari Shopee Tanam

Pada menu shopee tanam kalin harus menanam Voucher Gratis Ongkir dan harus ruting menyiram agar bisa dipanen. Diperlukan beberapa hari setelah tanam baru bisa dipananen, agar lebih cepat kalian bisa meminta bantuan teman untuk ikut menyiram.

Tidak Bisa Pakai Voucher Gratis Ongkir Shopee

Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi Voucher Gratis Ongkir yang tidak bisa digunakan.

  • Apabila tidak mempunyai voucher gratis ongkir shopee minimal belanja 0 rupiah. Pastikan total belanja sudah memenuhi syarat minimum, yaitu 30 ribu
  • Pastikan saldo Shopeepay sudah terisi untuk pemakaian voucher tertentu.
  • Voucher Gratis Ongkir Xtra hanya bisa digunakan pada toko berlogo khusu

Kurang lebih itulah beberapa tips supaya  kalian bisa menggunakan voucher tanpa ada kendala.Cari juga dengan kata kunci : cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Seperti itulah Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Terbaru. Apakah kalian sudah mendapatkan voucher itu semua. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua dan selamat mencoba.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Terbaru"