Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePay Later | Bayar Belakangan atau Bulan Depan

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePay Later

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman cara beli pulsa bayar nanti dengan menggunakan Shopee Paylater (ShopeePayLater). Dengan seperti ini kalian bisa membeli pulsa tapi bayarnya nanti atau cara beli pulsa online bayar belakangan bahkan beli pulsa sekarang bayar bulan depan, sehingga cara sangat cocok ketika dalam keadaan darurat.

Setiap orang pasti memiliki angan-angan misalnya bagaimana caranya supaya bisa beli pulsa tapi bayarnya nanti atau belakangan. Nah hal tersebut bukan mustahil untuk dilakukan, sebab sekarang sudah ada banyak layanan semacam itu. Layanan beli sekarang bayar nanti biasa disebut dengan istilah Pay Later.

Aplikasi Shopee juga memiliki layanan seperti itu dengan nama ShopeePayLater. Dengan layanan ini pengguna shopee bisa belanja dan bayarnya nanti atau dicicil. Selain itu juga bisa untuk membeli pulsa.

Iya PULSA, kalian tidak salah dengar, baik pulsa dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, Three (tri 3), Smartfren, XL dan Axis. Bahkan pulsa sekalipun bisa dihutang atau dicicil dengan Shopee Paylater, caranya bagaimana?

Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePayLater

Silahkan ikuti panduan berikut untuk mengetahui cara beli pulsa pakai shopeepaylater :

Langkah 1

Pertama yang harus dipersiapkan yaitu akun Shopee yang sudah terdapat layanan PayLater (bayar nanti). Kalian bisa menemukan tips supaya bisa memiliki fitur layanan tersebut dalam artikel berikut : Cara Mendapatkan Shopee Paylater.

Langkah 2

Jika sudah memenuhi kriteria di atas, silahkan buka aplikasi Shopee lalu ikuti panduan berikut:

  • Pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan 
    cara beli pulsa pakai shopeepaylater

  • Setelah itu pilih menu Pulsa 
    cara beli pulsa pakai shopeepaylater

  • Masukkan nomor hp dan pilih jumlah pengisian pulsa lalu tap Lanjut 
    Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePayLater

  • Pada menu Checkout, pilih Metode Pembayaran ShopeePayLater, masukkan Voucher dan Koin Shopee (jika ada) lalu tap Bayar Sekarang 
    Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePayLater

  • Masukkun PIN dan Pembelian pulsa bayar nanti telah berhasil

Langkah 3

Pada langkah ke-3 ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membayar pulsa yang di beli pakai Shopee Paylater. Jika pada opsi metode pembayaran kalian kalian pilih Beli Sekarang Bayar Nanti, artinya kalian perlu membayar pulsa tersebut akhir bulan depan. Hal yang sama juga ketika memilih opsi cicilan, bedanya hanya jumlah yang harus dibayarkan saja karena waktu pembayaran tetap sama.

Shopeepaylater

Cara bayar pulsa yang dibeli pakai ShopeePayLater ;

  • Pertama buka aplikasi Shopee
  • Pilih Menu Saya ➝ ShopeePayLater 
  • Kemudian pilih Tagihan Saya dan bayar sesuai dengan jumlah yang tertera 

Tutorial lengkapnya bisa kalian lihat pada artike Cara Bayar Shopee PayLater. Lihat juga : Cara Beli Token Listrik Bayarnya Nanti Belakangan atau Bulan Depan

Tips Beli Pulsa Pakai ShopeePayLater

Karena fitur paylater ini sama seperti cicilan, saya sarankan untuk tidak memakainya kecuali dalam keadaan darurat atau dalam situasi tertentu. Saat membeli pulsa bayar nanti pastikan kalian sudah mempersiapkan dana untuk pembayaran nanti, sebab jika telat atau gagal bayar justru akan terkena penalti.

Pada saat sebelum pembelian pulsa, kalian cari terlebih dahulu Voucher cashback. Karena dengan menambahkan voucher pada saat checkout akan lebih menguntungkan kalian nantinya.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Demikianlah Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePay Later secara mudah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat terutama pada saat darurat. Sempai jumpa dan selamat mencoba.

*) Tambahan : Penjelasan Tentang Apa itu Paylater dan Cara Mendapatkannya

Post a comment for "Cara Beli Pulsa Bayar Nanti Pakai ShopeePay Later | Bayar Belakangan atau Bulan Depan"