Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamart

Cara Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamart

Pada artikel kali ini Denpono akan berbagi pengalaman bagaimana cara top up Shopeepay di Indomaret dan Alfamart, serta berapa batas maksimal pengisian saldo setiap harinya. 

Seperti kita ketahui bersama bahwa Shopee merupakan salah satu tempat berbelanja online terbesar di Indonesia. Segala kebutuhan bisa didapatkan dalam satu aplikasi.

Metode pembayarannya juga lengkap dan yang paling sering dipakai yaitu ShopeePay. Alasannya sederhana, karena pembayaran dengan menggunakan Shopeepay sangat mudah dan biasanya mendapatkan cashback berupa koin shopee.

Agar bisa digunakan untuk transaksi, maka saldo harus di isi dengan cara Top Up Shopeepay di Indomaret atau Alfamart. Seperti apa langkah-langkahnya? Silahkan simak berikut ini.

Cara Top Up ShopeePay di Indomaret

  • Pertama buka aplikasi Shopee lalu pilih menu ShopeePay
  • Setelah itu pilih menu Isi Saldo
  • Kemudian pilih metode isi saldo Indomaret / i.Saku dan tap Konfirmasi
  • Selanjutnya pilih jumlah Top Up ShopeePay yang tersedia atau masukkan jumlah secara manual. Jika sudah tap Bayar Sekarang 
    top up shopeepay di Indomaret

  • Terakhir kalian akan mendapatkan Kode Pembayaran, kunjungi Indomaret terdekat dan tunjukkan kode pembayaran tersebut ke kasir 
    kode pembayaran top up shopeepay di Indomaret

  • Bayar sesuai jumlah Top Up dan selesai

Catatan : Tidak ada biaya tambahan untuk top up saldo Shopeepay di Indomaret

Cara Top Up ShopeePay di Alfamart dan Alfamidi

  • Buka menu ShopeePay di aplikasi Shopee
  • Setelah itu pilih opsi Isi Saldo dan pilih metode Alfamar / Alfamidi
  • Kemudian kalian akan mendapati Nomor Hp akun shopee

Jadi dapat dikatakan untuk isi saldo ShopeePay di Alfamart sangat simpel. Pengguna hanya perlu mengunjugi Alfamart atau Alfamidi terdekat, lalu beritahu kasir bahwa ingin melakukan To Up Saldo Shopeepay. Setelah itu cukup informasikan nomor hp yang terdaftar di Shopee maka saldo akan masuk tanpa ada biaya tambahan (gratis).

Pilihan jumlah Top Up di Alfamart mulai dari Rp 10.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000 dan Rp 500.000.  

Baca Juga : Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BRI, m-Banking dan SMS Banking

Batas Maksimal Top Up ShopeePay di Indomaret dan Alfamart

Batas besaran maksimal  pengisian saldo Shopeepay yang haru kalian ketahui antara lain :

  • Untuk pengguna Shopeepay yang belum verifikasi ID batas saldo maksimal sebesar 2 juta
  • Sedangkan untuk akun shopee/shopeepay yang sudah verifikasi batasan maksimalnya yaitu 10 juta

Apabila kalian memiliki saldo di akun yang belum verifikasi  dan ingin mencairkannya bisa memakai jasa penarikan saldo Shopeepay dari Denpono.

Kemudian batas harian atau limit maksimal Top Up Shopeepay di Indomaret sebesar 5 juta rupiah sekali transaksi. Jadi misalkan ingin isi saldo 10 juta maka bisa melakukan top up sebanyak 2x.

masimal top up shopeepay di Indomaret

Sedangkan untuk batas maksimal top up shopeepay di alfamart sebanyak 3x transaksi setiap hari. Di sini Denpono berniat ingin isi saldo Shopeepay sebanyak 2.5 juta, namun dari mas-mas kasirnya memberitahu bahwa batas harian atau maksimal isi saldo shopeepay di Alfamart sebayak 3x struk saja.

masimal top up shopeepay di alfamart

Catatan : entah ini kebijakan Alfamart sendiri atau bukan, namun ketika Denpono bertanya melalui layanan live chat. Dikatakan bahwa tidak ada batas atau limit harian. Selama saldo shopeepay belum mencapai 10 juta (verifikasi) atau 2 juta (reguler) maka masih bisa melakukan pengisian saldo. 

Lihat Juga : 

Akhir Kata

Demikian penjelasan dan pengalaman bagaimana cara top up ShopeePay di Indomaret dan Alfamart, serta batas maksimal atau limit harian pengisian saldo yang dapat dilakukan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, jika kalian memiliki pengalaman lain terkait isi saldo Shopeepay bisa informasikan melalui kolom komentar di bawah.

Post a comment for "Cara Top Up Shopeepay di Indomaret dan Alfamart"