Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML Atas

Cara Cek Resi dan Tracking Jasa Pengiriman aCommerce

Cara Cek Resi dan Tracking Jasa Pengiriman aCommerce

Pada artikel kali ini Denpono bakal membahas jasa ekspedisi paket yaitu Jasa Pengiriman aCommerce di Akulaku. Kemudian akan dijelaskan pula berapa lama estimasi pengiriman acommerce sampai ke tempat tujuan.

Akulaku merupakan salah satu tempat kredit online dimana dalam pengirimannya telah bekerja sama dengan penyedia jasa pengiriman aCommerce. Jadi ketika kalian membeli atau kredit barang dan dikirim menggunakan jasa ekspedisi tersebut. Alangkah baiknya mengetahui bagaimana cara cek resi dan tracking / lacak pengiriman aCommerce.

Jasa Pengiriman aCommerce Itu Apa?

Seperti yang tercantum dalam deskripsi akun resminya di Twitter, jasa pengiriman aCommerce adalah penyedia layanan pengiriman ecommerce untuk brand/merek di wilayah asia tenggara seperti Indonesia, Singapura, Thailand dan Filipina.

Jasa Pengiriman aCommerce Itu Apa?

Jasa pengiriman aCommerce sudah berdiri sejak tahun 2013 dan masih beroperasi hingga sekarang atau sudah berusia kurang lebih 7 tahun.

Sedangkan untuk urusan trust atau tingkat kepercayaan tidak usah diragukan lagi. Sebab secara nyata masih beroperasi hingga kini, alamat kantor jelas dan dipercaya sebagai ekspedisi pengiriman dari berbagai macam brand.

Alamat Kantor Jasa Pengiriman Acommerce di Indonesia

Di Indonesia sendiri, jasa pengiriman ini memiliki 2 tempat yaitu kantor utama berlokasi di “PT aCommerce Solusi Lestari, Sahid Sudirman Center Lantai 17A, Jl. Jendral Sudirman No 86 Jakarta Pusat 10220”.

Sedangkan untuk kantor pelayanan distribusi beralamat di “Commerce Distribution Center (ACDC), Pergudangan Widya Sakti Kusuma Blok A7-10, Jalan Wahab Affan Pondok Ungu, Bekasi, 13650, Indonesia”

Jika kalian mengalami kendala pengiriman atau kurir acommerce bisa menghubungi via telpon di +62-21-2955-8500. Tips dari saya, apabila ingin menelpon dari nomor gsm pastikan daftarkan ke paket telpon rumah terlebih dahulu agar biaya saat telpon cs acommerce lebih murah.

Panduan Cara Cek Resi dan Tracking Pengiriman aCommerce

Ketika sudah berhasil belanja di akulaku dan sudah mendapatkan nomor resi, kalian dapat melakukan cek resi acommerce sekaligus melacak (tacking) dengan 2 cara.

1. Cek Resi aCommerce di Situs Resmi

Car pertama untuk melakukan tracking atau lacak resi acommerce dapat dilakukan di situs https://tracking.acommerce.asia/

Cek Resi aCommerce di Situs Resmi

Kemudian masukkan nomor resi dan klik Track Order. Maka akan terlihat detail pengiriman paket.

2. Cek Resi aCommerce Melalui Twitter

Cs aCommerce di Twitter bisa dikatakan memiliki tingkat respon yang baik, mereka akan dengan senang hati membatu keluhan pengguna. Salah satunya adalah membantu lacak / tracking resi atau cek resi. 

 

Cek Resi aCommerce Melalui Twitter

Bagaimana caranya? Mudah saja, pengguna cukup menginformasikan saja nomor order atau resi dengan cara DM atau Mention langsung ke @aCommerceASIA.

Kumpulan Pertanyaan Jasa Pengiriman aCommerce Akulaku

Berikut ini merupakan kumpulan pertanyaan yang mungkin saja kalian butuhkan.

1. Pengiriman aCommerce Berapa Lama / hari?

Jika berbicara berapa lama waktu pengiriman tidak bisa disebutkan secara pasti. Namun bisa diperkirakan berdasarkan lama pengiriman terdahulu. Berdasarkan informasi dari akun Twitter @aCommerceASIA, dikatakan bahwa estimasi waktu pengiriman untuk area Jabodetabek 2-4 hari kerja, sedangkan estimasi waktu pengiriman luar Jabodetabek 4-7 hari kerja.

2. Berapa lama nomor resi akan muncul?

Nomor resi Acommerce beru akan diterbitkan 2x24 jam setelah order berhasil.

3. Apakah pengiriman aCommerce bisa COD?

Bisa, pelanggan bisa memilih opsi cod atau bayar ditempat pada saat order.

4. Apa Arti In transit acommerce?

Pengiriman sedang berjalan atau sedang dialihkan ke jasa ekspedisi lain seperti JNE atau SiCepat.

Lihat Juga :

Akhir Kata

Jadi seperti itulah penjelasan singkat tentang Cara Cek Resi dan Tracking Jasa Pengiriman aCommerce, serta estimasi berapa lama waktu pengirimannya. Semoga informasi ini bermanfaat, apabila kalian memiliki pertanyaan seputar topik kali ini bisa tinggalkan di kolom komentar.

Post a comment for "Cara Cek Resi dan Tracking Jasa Pengiriman aCommerce"