Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Membuat Akun Youtube Premium Gratis Selamanya

Cara Membuat Akun Youtube Premium Gratis Selamanya
Cara Membuat Akun Youtube Premium Gratis - Kalian tahu bahwa ketika menonton video di Youtube kadang terganggu dengan adanya iklan. Nah iklan ini bisa dihilangkan apabila memakai akun premium, oleh karena itu pada tulisan ini saya akan fokus membahas bagaimana caranya daftar akun Youtube Premium secara gratis.

Youtube adalah platform video sharing atau jaringan berbagi video terbesar dari Google. Di sana kita bisa menemukan berbagai macam hal menarik mulai dari hiburan, tips trik, berita dan informasi update terkini.

Namun dibalik itu terdapat sedikit persoalan yang dianggap mengganggu oleh sebagian besar pengguna Youtube, yaitu adanya iklan. Terkadang iklan yang tayang tidak main-main bisa sekali langsung 2x bahkan ada juga yang tidak bisa di-skip. Sehingga harus menunggu hingga iklan selesai tayang baru bisa melanjutkan menonton.

Nah untuk mengatasi persoalan tersebut sebenarnya Google (Youtube) juga sudah memberikan jalan keluar. Yaitu dengan berlangganan versi Premium.

Apa itu Youtube Premium? Jadi versi ini adalah jawaban atas segala persoalan yang dibahas di awal tadi. Selain itu terdapat beberapa fitur spesial yang tidak ada pada versi biasa. Fitur tersebut antara lain :
  • Tidak ada tayangan iklan.
  • Bisa putar video di background.
  • Bisa membuka youtube ketika membuka aplikasi lain (Picture-in-picture).
  • Ada Youtube Music.
  • Mode Offline.
Semua layanan tersebut bisa diperoleh apabila pengguna mau berlangganan paket premium dengan membayaran 59 Ribu/bulan.

Eiitts!! Kalian tidak usah khawatir karena saya akan membagikan tips cara untuk membuat akun Youtube Premium gratis dan bisa dipakai selamanya. Penasaran? Berikut langkah-langkahnya.

Cara Membuat Youtube Premium Gratis 

Inilah beberapa hal yang harus dilakukan untuk daftar akun Youtube Premium Gratis

⏩ Membuat Akun Gmail

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat Email atau gmail. Langkah-langkahnya tidak perlu saya jelaskan lagi karena pasti sudah paham semua.

⏩ Berlangganan Youtube Premium

Setelah gmail sudah jadi, buka situs Youtube untuk masuk ke menu langganan atau klik tautan berikut : https://www.youtube.com/premium.

Jika menggunakan aplikasi cukup klik opsi profil di pojok kanan atas lalu pilih Dapatkan Youtube Premium.
Youtube Premium Gratis Selamanya


⏩ Daftar Versi Premium

Setelah kalian pilih Dapatkan Youtube Premium nantinya akan diarahkan ke halaman baru. Pada halaman tersebut pilih Coba Gratis, maksudnya adalah kita akan diberikan trial atau uji coba terlebih dahulu bisa 1 atau 2 bulan tanpa harus bayar. Nanti setelah masa trial habis cukup buat email lagi dan buat akun premium kembali.
Daftar Youtube Premium Gratis



⏩ Mengaktifkan Metode Pembayaran

Langkah selanjutnya setelah tap Coba Gratis yang harus dilakukan adalah memilih metode pembayaran. Saya sarankan pilih metode pembayaran berdasarkan operator yang dipakai dan jangan khawatir opsi ini tidak memotong pulsa sama sekali.

Jika mengalami masalah pembayaran di google play bisa baca artikel berikut : Cara Memperbaiki Masalah Pembayaran Google Play dengan Pulsa.

Pada step ini saya tidak menampilkan gambar metode pembayaran dikarenakan ada kebijakan dari Google, sehingga gambar tidak bisa di screenshot.

Namun apabila proses ini berhasil, maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini.
Youtube Premium Jadi


⏩ Cara Mendapatkan Youtube Premium Selamanya

Jika ingin terus menggunakan versi premium kalian cukup membuat dan daftar akun baru seperti langkah-langkah di atas ketika masa uji coba berakhir. Dengan begitu kalian tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk berlangganan.

Atau kalian bisa menggunakan aplikasi Youtube Vanced untuk mendapatkan fitur seperti versi premium, terutama menonton tanpa iklan.

Baca Juga :
 

Akhir Kata

Jadi seperti itulah Cara Daftar dan Membuat Akun Youtube Premium secara gratis. Berdasarkan pembahasan di atas kalian dapat terus mendaftarkan email/gmail baru tanpa ada batas. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Youtube Premium Gratis Selamanya"