Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

7+ Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Usaha Pendamping Konter Pulsa - Berjualan pulsa kini memang telah dilakukan banyak pihak. Penjual tidak perlu repot-repot bekerja ekstra, tetapi pemasukan mengalir dengan sendirinya. Ada kalanya menunggu pembeli datang untuk membeli barang dagangan jenis ini tentu akan membosankan dan Anda bisa melakukan aktivitas lain. Oleh karenq itu, mulai jalankan salah satu ide usaha pendamping konter pulsa yang menguntungkan.

Beberapa Pilihan Usaha Pendamping Konter Pulsa

Apakah Anda mengetahui usaha sampingan konter pulsa yang bisa menghasilkan keuntungan tambahan? Jika tidak, penjelasan di bawah ini akan mampu memberikan jawabannya:

Usaha Jualan Aksesosis Handphone

Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Pembeli pulsa pasti akan membawa handphone ketika membeli. Pembeli dapat memanfaatkan momen ini untuk berjualan aksesoris gadget, mulai dari casing, screen guard, kabel OTG, power bank, headset bluetooth dan lain-lain.

Tujuannya tentu menarik minat pembeli agar tidak perlu jauh-jauh membeli barang-barang tersebut di pusat kota (tempat jualan handphone). Semakin berkembangnya zaman, jenis item di atas akan terus berubah dan diperbarui dalam tampilan yang kece, sehingga banyak orang memburunya.

Usaha Jualan Es Krim

Usaha Pendamping Konter Pulsa

Terkadang beberapa orang tua ketika membeli sesuatu pasti membawa anaknya. Begitu pula ketika akan mengisi pulsa di konter terdekat kemungkinan besar hal ini akan terjadi. Es krim adalah sesuatu yang sangat disukai oleh mereka, nah Anda bisa menjualnya untuk menambah pundi-pundi uang.

Tidak perlu jenis ek krim yang mahal cukup yang murah saja pasti akan cepat laku. Ketika penjual memberi uang lebih dan Anda tidak memiliki kembalian, maka bisa untuk menawarkan jenis minuman ini. Si kecil pasti merasa senang menikmatinya.

Usaha Jualan Masker

Usaha Pendamping Konter Pulsa

Masa pandemic saat ini memang mengharuskan seluruh orang mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular pirus korona. Salah satu barang yang selalu dipakai masyarakat sekarang adalah masker. Nah, Anda bisa mencoba menjualnya di konter mengingat barang ini pasti akan dicari.

Penjual bisa menggantungkan beberapa jenis masker mulai dari ukuran anak-anak sampai dengan orang dewasa. Barang ini dijamin laku keras dan mampu menghasilkan keuntungan besar. Pembeli tinggal memilih, membayar dan memakainya dengan mudah tanpa perlu bersusah payah pergi ke apotik.

Usaha Berjualan Snack Ringan

Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Usaha pendamping konter pulsa lainnya adalah aneka snack. Dunia anak kecil memang tidak akan jauh-jauh dari makanan ringan seperti itu. Dapat dipastikan mereka akan suka jika ada tempat yang berjualan barang-barang tersebut.

Jenis-jenis snack ringan pun banyak sehingga Anda bisa menyediakan beberapa saja di dalam konter. Memang untung tidak terlalu besar tetapi tidak ada salahnya jika dicoba, mengingat makanan ini mudah sekali laku di tempat manapun.

Usaha Berjualan Air Minum Kemasan dan Galon

Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Air minum adalah bagian dari kebutuhan primer manusia karena pasti akan diminum setiap hari. Saat ini masyarakat banyak yang telah beralih untuk membelinya dalam bentuk kemasan kecil ataupun berupa galon dengan berbagai merk.

Hal ini bisa Anda jadikan peluang usaha sampingan di konter. Penjual juga bisa memberikan layanan antar galon jika memang pembeli merasa sibuk. Bahkan tidak jarang orang akan berlangganan untuk membeli barang ini. Hanya menaruhnya di beberapa titik maka orang lain dapat meliriknya.

Usaha Berjualan Tabung Gas Elpiji

Usaha Pendamping Konter Pulsa

Berkembangnya zaman memang membuat gaya hidup manusia mengalami perubahan ke arah yang lebih baik, salah satunya adalah penggunaan kompor gas dalam urusan masak memasak di dapur. Semua orang akan menggunakannya setiap hari.

Anda bisa menjadikannya sebagai usaha sampingan di konter, tetapi yang perlu diingat selalu amankan letaknya agar tidak mudah dijangkau anak kecil. Penjual juga bisa menawarkan pesanan online dan mengantarkannya ke tempat pembeli dengan tambahan biaya tertentu.

Lihat Juga : Cara Mudah Isi Ulang Gas Kaleng dengan Peralatan Sederhana

Usaha Berjualan Mainan Anak Kecil

7+ Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Melakukan sebuah usaha di konter memang lebih baik menjual barang yang tidak mudah basi karena penjual terhindar dari rasa khawatir jika lakunya memakan waktu lama. Salah satu barang yang bisa dijualn adalah mainan anak kecil misalnya saja bola, boneka dan sebagainya.

Anak kecil akan tertarik untuk mengoleksi barang tersebut, sehingga apabila mereka diajak orang tuanya membeli pulsa di konter Anda maka akan membuatnya merasa tergoda. Modal yang dikeluarkan pun juga tidak terlalu besar, jadi tidak heran jika banyak penjual mencobanya.

Usaha Berjualan Hand Sanitizer

7+ Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan

Usaha pendamping yang terakhir adalah berjualan hand sanitizer. Alasannya tentu berkaitan langsung dengan keadaan saat ini. Orang akan selalu membawa barang itu ke mana-mana. Penggunaannya terus dibutuhkan sehingga Anda wajib menjualnya di konter.

Penjual bisa meletakkannya di dalam rak berdampingan dengan item lain. Keuntungan dari penjualan ini sangat menggiurkan, tidak mengherankan banyak toko selalu menyediakan barang tersebut. Hand sanitizer akan laku keras di kalangan masyarakat terlebih saat ada virus coran saat ini. 

Lihat Juga :

Demikianlah pembahasan terkait usaha pendamping konter pulsa yang menguntungkan, semoga bermanfaat.Jika kalian tertarik dengan tulisan ini, silahkan kunjungi juga Tips Membuka Usaha Konter Pulsa.

Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "7+ Usaha Pendamping Konter Pulsa yang Menguntungkan"