Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Solusi File Active.sav Voice Chat Tidak Berfungsi Setelah Update 0.14.0

Solusi File Active.sav Voice Chat Tidak Berfungsi Setelah Update 0.14.0
Solusi File Active.sav Voice Chat Tidak Berfungsi - PUBG Mobile beberapa waktu yang lalu telah melakukan update ke versi terbaru 0.14.0. Pada update tersebut terdapat beberapa masalah yang mengganggu yaitu berkaitan dengan Quick/ Voice Chat.
Kita ketahui sendiri bahwa Voice Chat di PUBG Mobile sudah menjadi hal yang biasa dan umum diterapkan. Namun di update versi 0.14.0 ini, file untuk mengubah karakter suara Voice Chat tidak lagi berfungsi. File active.sav yang dulunya selalu work atau berhasil dipasang kini tidak bisa lagi digunakan kembali.

Sehingga pada artikel yang amat sangat sederhana ini Denpono.com akan memberikan solusi dan jalan keluar bagaimana cara mengatasi permasalah tersebut yaitu memasang file Voice Chat di Pubg Mobile Versi Terbaru.

Tetapi sebelum lanjut ke pembahasan utama, saya akan memberikan informasi lain yang tidak kalah penting dan wajib untuk kalian ketahui juga. Antara lain adalah sebagai berikut:
  • File Active.sav untuk Voice chat versi terdahulu/lama masih sangat bisa digunakan
  • Voice Chat hanya bisa digunakan pada akun baru/sosmed yang belum dikaitkan atau bisa memakai akun Guest.
  • Sebelum memasang Voice Chat wajib untuk Logout dari Game Pubg Mobile terlebih dahulu.


Solusi Voice Chat tidak berfungsi setelah update Pubg Mobile 0.14.0

  1. Pertama, silahkan kalian buka terlebih dahulu game PUBGM lalu lakukan Logout
  2. Setelah itu, silahkan pindahkan/copy file Active sav Voice Chat ke dalam folder Savegames seperti biasa. Lokasinya di Android /> data /> com.tencent.ig /> files /> UE4GAME /> ShadowTrackerExtra /> ShadowTrackerExtra /> Saved /> SaveGames /Paste and Replace
  3. Jika sudah, silahkan buka kembali game PUBG Mobile dan Login dengan akun baru / bisa memakai akun Guest
  4. Selesai, kalian bisa mengecek apakah sudah berhasil atau belum pada mode Training dan bisa juga dicoba untuk bermain secara langsung.

Kalian bisa mengunduh jenis-jenis Voice Chat pada artikel-artikel berikut ini.

Jadi Seperti itulah solusi untuk mengatasi Voice Chat yang tidak berfungsi pada PUBG Mobile versi terbaru 0.14.0. Apabila kalian ada pertanyaan seputar topik yang dibahas pada artikel ini silahkan tinggalkan komentar. Atau apabila kalian punya cara dan solusi lain bisa dong untuk di share di Komentar. Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi.
Afif Maulana Efendi, S.T.
Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

Posting Komentar untuk "Solusi File Active.sav Voice Chat Tidak Berfungsi Setelah Update 0.14.0"