Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Aman dan Terpercaya 2022

Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Aman dan Terpercaya

Jasa Convert Pulsa Aman dan Terpercaya 2020, 2021, 2022, 2023 - Tak terasa saat ini sudah di penghujung tahun dan akan memasuki tahun 2021. Pada tahun yang baru nanti kegiatan Convert Pulsa atau Tukar Pulsa menjadi uang atau saldo ATM, E-Wallet (OVO, DANA, GOPAY, LINKAJA) akan terus berlangsung.

Kegiatan ini akan terus ada karena memang bagi para pemain online sudah biasa melakukan itu. Namun di tahun yang baru nanti pastilah ada resolusi baru dari tahun-tahun sebelumnya, seperti Rekomendasi Jasa Convert Pulsa yang Aman dan Terpercaya.

Oleh karena itu, pada artikel ini Denpono.com akan merangkum beberapa penyedia Jasa Convert atatu tempat penukaran pulsa kepada jadi uang kalian.

Pengertian

Sebelum saya memberikan rekomendasi, berikut ini adalah gambaran sederhana apa itu Jasa Convert Pulsa. Jadi, Convert Pulsa adalah kegiatan atau proses yang dilakukan seseorang untuk mengubah pulsa yang dimiliki menjadi sesuatu ke dalam bentuk lain, seperti Pulsa jadi Uang, Saldo ATM, DANA, OVO, Gopay, LinkAja dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan atau penyedia jasa.

Sedangkan penyedia Jasa Convert adalah pihak yang menampung pulsa dan menggantinya dengan saldo sesuai dengan permintaan dan Rate Convert Pulsa yang sudah disepakati.

Baca Juga :

Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Terpercaya 2020, 2021

rekomendasi tempat tukar pulsa terpercaya

Berikut adalah 4 penyedia jasa tukar pulsa yang aman dan terpercaya dan memiliki reputasi baik.

  1. Raja Center - RajaCenter.id merupakan tempat convert pulsa paling direkomendasikan saat ini. Alasannya tak lain dan bukan karena memiliki legalistas yang jelas, rate bersaing dan yang paling penting respon yang cepat. Ulasan lengkapnya dapat kalian temukan di artikel berikut : RajaCenter.id, Rekomendasi Tempat Tukar Pulsa Terpercaya Sejak 2015.
  2. Viapulsa - Viapulsa.com Adalah penyedia jasa tukar pulsa yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan nama PT. Viapulsa Blobal Indonesia atau disingkat PT. Vindo. Mengingat sudah berbadan usaha dan memiliki rate yang kompetitif sehingga tidak usah ragu lagi jika ingin transaksi di sini. Testimoni dari tukar pulsa di Viapulsa bisa kalian lihat pada web resminya
  3. Medjo Pulsa - Memiliki nama domain atau situs medjopulsatransfer.com sudah berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki banyak sekali testimoni, salah satunya ada di forum kaskus berikut ini : https://kask.us/hpYdW
  4. Sukmaconvert.com - atau badan usaha CV Sukma Group Indonesia adalah Jasa Convert/Sulap/Tukar pulsa menjadi saldo yang sudah ada sejak tahun 2015 dan memiliki legalitas Hukum yang jelas. Memiliki rata atau kurs yang bersaing dan pelayanan respon yang cepat adalah keunggulan dari Sukmaconvert.

Rekomendasi Tempat Penukaran Pulsa Lainnya

Beberapa tempat yang bisa kalian cek dan coba misalnya seperti :

  • Uangkan.com
  • Junastaconvert.com
  • Dan lainnya sebagainya

Diharapkan untuk melakukan kroscek terlebih dahulu agar terhindar dari segala modus penipuan. Jangan tergiur dengan iming-iming rate pulsa yang tidak wajar.

    Tips Sebelum Melakukan Convert atau Tukar Pulsa

    Bagi kalian yang berencana akan melakukan transaksi di salah satu rekomendasi Penyedia Jasa Convert Pulsa Terpercaya di atas, ketahui beberapa tips sederhana berikut agar transaksi kalian lancar dan tanpa kendala.

    1. Sebelum transaksi dilakukan, pastikan kalian cek terlebih dahulu nilai kurs/rate pulsa sesuai dengan provider yang akan di convert.
    2. Hubungi CS atau Whatsapp admin atau chat yang ada di situs web masing-masing penyedia jasa.
    3. Infokan provider dan jumlah pulsa yang ingin di convert atau tukar / sulap menjadi uang.
    4. Transfer pulsa kalian sesuai arahan atau petunjuk dari Cs / Admin
    5. Jika sudah, infokan ke Cs / Admin Nomor pengirim dan Rekening atau nomor E-wallet kalian untuk dikirim saldo convert.
    6. Tunggu Cs / admin memproses dan saldo Convert / tukar pulsa akan masuk ke rekening kalian.
    7. Ucapkan "Terimakasih" dan selesai

    PERHATIAN!! Pastikan untuk menghunungi pihak convert terlebih dahulu, apakah FAST RESPON atau tidak. Apabila salah satu dari jasa di atas SLOW RESPON lebih baik coba pakai jasa lainnya. Lebih cepat respon admin jasa convert akan membuat transaksi kalian cepat selesai. Salah satu jasa tukar pulsa yang direkomendasikan karena fast respon yaitu Raja Center.

      Lihat Juga :

      Akhir Kata

      Jadi itulah beberapa rekomendasi Jasa Convert/Tukar/Ubah Pulsa Jadi Uang yang aman dan terpercaya di tahun ini. Catatan terakhir yang admin ingin sampaikan yaitu tetap berhati-hati setiap akan melakukan transaksi dan pastikan tidak salah tempat agar terhindar dari segala macam hal yang tidak diinginkan.

      Semoga artikel ini bermanfaat, apabila ada pertanyaan atau rekomendasi penyedia jasa lainnya. Silahkan komentar di bawah, sampai jumpa lagi.

      Afif Maulana Efendi, S.T.
      Afif Maulana Efendi, S.T. Full Time Blogger, Content Creator YouTube, Admin Jasa Convert Denpono. Ingin mengenal lebih jauh silahkan hubungi lewat email di halaman "Kontak", suwun..

      21 komentar untuk "Rekomendasi Jasa Convert Pulsa Aman dan Terpercaya 2022"

      1. Padahal sulappulsa aman juga dan ramah pelayananya

        BalasHapus
        Balasan
        1. Baik gan, terimakasih masukannya. Nanti akan saya tambahkan beberapa daftar jasa convert lainnya.

          Hapus
      2. Terimakasih bnyk ya mas atas beberapa artikel ttg cara mengkonvert pulsa serta dikasihtau juga link web nya. Artikel dijelaskan secara singkat tapi rinci. Keren banget da, berguna bangettt

        BalasHapus
        Balasan
        1. Terimakasih atas apresiasinya ya kak, semoga artikel yang aku tulis bisa bermanfaat untuk orang lain juga.

          Hapus
      3. Udah cobain di byPulsa min? Aku biasanya disitu sih, barangkali bisa jadi pembanding, tampilan app-nya yg simple.

        Thanks udah share referensinya yaa

        BalasHapus
        Balasan
        1. Terimakasih atas masukannya ya, Mimin riset dulu buat jadi tambahan referensi buat temen2 yang mau tukar pulsa.

          Hapus
        2. kalau saya di facebook.com/convertpulsa bahkan transaksi saya nominalnya jutaan. saya rekomen disana. amanah dan cepat responnya

          Hapus
        3. Siap bang Briliankd, semoga jadi bahan pertimbangan lain yang mau convert pulsa. Btw kalo mau promot di blog ini bisa banget kok bang. Hubungi lewat halaman kontak, murah kok. hehe

          Hapus
      4. Hati2 sama kedaiconvert.com saya jadi salah satu korban penipuan situs tersebut.

        BalasHapus
        Balasan
        1. Terimakasih informasinya mas, semoga komentar ini banyak yg baca agar gaka ada korban lagi.

          Hapus
      5. Habis nengok di Sukmaconvert, tampaknya ribet, perlu verifikasi data diri, mungkin harus pakai ktp, tapi entahlah, gak nyoba karena begitu baca ketentuannya sudah merasa ribet 😅

        Baru kemarin saya pakai jasanya Pulsagame, chat gak dibalas, transaksi kemarin siang dan baru pagi ini diproses. Terpercaya, tapi mungkin adminnya lagi sibuk.

        2 hari yang lalu chat Medjopulsa, gak dibalas juga, lalu kemarin aku chat lagi baru dibalas, tapi aku dah keburu pakai jasa Pulsagame, jadi dia telat

        Mungkin para penyedia jasa ini sibuk semua, kebanjiran pesan sampai ratusan gitu

        BalasHapus
        Balasan
        1. Bisa jadi sih begitu gan, karena memang transaksi convert pulsa di tahun 2020 ini sangat meningkat. Mungkin 2 tahun kedepan 2021-2022 juga masih tetap sama.

          Hapus
        2. Sama nih gan, convert di pulsagame sekarang slow respon. Dulu cepet banget. Sekarang ada aplikasinya di playstore tp tetep aja slow respon padahal ada slogan "prose 5 menit cair" "Open 24 Jam". Jd males. Sekarang masih nunggu uang masuk, udh hampir 2 jam blm masuk uangnya

          Hapus
        3. Next time bisa coba ke tetangganya aja gan, yang penting reputasi baik dan aman terpercaya.

          Hapus
        4. Siap gan, info aja buat yg lain hehe. Kasian saya sama yg lain takut dirugikan. Mksi gan udh di ijinin posting (y)

          Hapus
      6. Belom ad konfirmasi dari samsudin abas buat convert pulsa nya gan, dari kemarin sampe skrg

        BalasHapus
        Balasan
        1. Udh gan, pas hari itu juga, tp lama bgt hampir 5 jam man baru masuk

          Hapus
      7. Pulsagame.com penipu gan, korbannya sudah banyak

        BalasHapus
        Balasan
        1. Siapkan gan atas masukannya, akan saya edit lagi artikelnya. Padahal dulu top banget nih pulsa game

          Hapus

      Posting Komentar

      Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.