Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mudah! Cara Cek Nomor Shopeepay Sendiri Jika Tidak Tahu atau Lupa

Cara cek nomor shopeepay sendiri – Pasti banyak diantara pembaca pernah mengalami atau dalam situasi tidak tahu nomor hp dari shopeepay yang sedang dipakai. Padahal saat itu hendak akan melakukan top up saldo atau akan dikirim sejumlah saldo oleh seseorang.

cara cek nomor shopeepay sendiri

Pada kesempatan ini mimin Denpono akan memberikan tips mudah dan sederhana bagaimana mengecek nomor hp dari akun shopeepay sendiri dan berikut adalah tipsnya.

Melihat Nomor HP akun Shopee

Cara pertama yang dapat dilakukan yaitu mengingat nomor hp yang dipakai pada akun shopee. Karena nomor hp yang terdaftar di shopee itulah yang menjadi nomor shopeepay.

Jika kamu mempunya beberapa nomor hp dan tidak yakin mana diantara yang menjadi no shopee. Kamu bisa mengeceknya pada pengaturan akun.

Buka aplikasi Shopee >> Saya >> Pengaturan Akun >> Profil Saya >> Handphone
cara cek nomor hp shopeepay

Silahkan cek nomor hp sesuai dengan  yang tertera pada menu pengaturan shopee tersebut. Lihat juga : Nomor Hp Akun Shopee Hilang? Begini Cara Menggantinya.

Mengetahui Nomor Shopeepay dari Virtual Account Shopee

Selanjutnya cara mudah yang lain untuk mengetahui berapa nomor hp shopeepay yaitu dengan nomor virtual account shopee.

Ketika akan melakukan pengisian saldo dengan metode transfer bank. Kamu akan mendapatkan serangkaian kode angka yang isinya tak lain adalah nomor hp shopeepay itu sendiri.

melihat nomor shopeepay dari kode virtual account shopee

Seperti gambar di atas, dapat dilihat kode virtual account dari Bank BCA yaitu 122085115187646. Dari kode tersebut 122 merupakan kode banknya lalu diikuti dengan nomor hp shopeepay.

Jika kamu belum tahu tempat kode virtual account shopee. Silahkan masuk ke menu Shopeepay lalu pilihkan opsi isi saldo dan pilih transfer bank.

Lihat Juga :

Melihat Nomor Shopeepay dari Username

Terakhir sebenarnya kamu juga dapat melihat nomor shopeepay dari username shopee. Hanya saja untuk cara ini tidak dapat dilakukan dengan akun sendiri. Melainkan menggunakan akun shopee lain sehingga akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Kesimpulan

Jadi seperti itulah bagaimana cara cek nomor shopeepay sendiri secara mudah dan simpel. Berdasarkan penjelasan pada tulisan di atas, dapat disimpulkan setidaknya ada 3 pilihan cara saya dapat dilakukan. Semoga artikel ini bermanfaat, sampai jumpa.

Afif Efendi
Afif Efendi Self Employer & Content Writer di Denpono Media. | Ingin mengenal lebih jauh? Silahkan kirim pesan melalui tombol "Contact" di bawah. Terimakasih ...

Posting Komentar untuk "Mudah! Cara Cek Nomor Shopeepay Sendiri Jika Tidak Tahu atau Lupa"