Tips Agar Cepat Diterima Adsense Blog Terbaru 2019

Adsense Blog adalah program kemitraan yang ditawarkan kepada publisher, dalam hal ini adalah Blogger. Dimana dengan Adsense ini pemilik Blog dapat memonetisasi Blog mereka dan mendapatkan penghasilan dari kerjasama tersebut.

Suatu blog yang ingin bergabung dengan Adsense ini tentunya harus melakukan pengajuan yang kemudian akan dikaji oleh tim Google apakah blog yang diajukan ini layak untuk menjadi bagian dari Google Adsense atau tidak.

Banyak Blogger yang mengatakan bahwa pengajuan Adsense Blog itu sulit dan masih banyak alasan macam-macam lainnya. Begitu juga Saya, sebagai Admin Denpono Blog ini juga merasa demikian, akan tetapi setelah saya perhatikan dan praktekkan ternyata mudah.

Tips Agar Cepat Diterima Adsense Blog Terbaru 2019


Pada artikel ini Denpono Blog akan membagikan Tips Agar Cepat Diterima Adsense Blog Terbaru 2019.


  • Domain TLD
Domain TLD atau Top Level Domain merupakan domain tingkat tinggi yang wajib kamu pakai apabila memang berniat ingin membangun suatu blog. Domain TLD contohnya seperti .com .id .co.id dan lain sebagainya.

Suatu blog yang memakai domain TLD akan menjadi terlihat lebih profesional, dengan bagitu akan membantu lebih cepat diterima Adsense pada tahun 2019 ini.

Baca Juga :

  • Template Premium
Template Premium adalah template berbayar, keuntungan menggunakan template premium daripada gratisan adalah desainnya yang dinamis, memiliki page speed yang tinggi, dengan demikian loading page pada blog akan terasa cepat.

Kemudian selain itu template premium biasanya sudah dioptimasi sehingga mampu meningkatkan seo blog. Memakai template premium juga bisa menentukan cepat atau tidaknya suatu blog diterima Adsense.

Baca Juga :

  • Konten Original
Sebagai seorang blogger tentu masalah keaslian konten atau tulisan menjadi sangat penting. Agar suatu blog dapat diterima Google Adsense maka konten dalam suatu blog harus asli dari pemikiran dari sang penulis, bukan hasil dari copy paste.

Jika terdeteksi  adanya artikel yang hasil copy paste maka Google tidak akan menerima pengajuan Adsense, ya walaupun tidak diterima tetap masih bisa menggunakan Adsense Non-Hosted. Satu hal lagi agar cepat diterima Adsense yaitu minimal Blog kamu harus berumur 3 bulan.

Baca Juga :
  • Lain - Lain yang Wajib Dipasang
Suatu blog yang baik harus memiliki Navigasi blog yang baik, membuat About, Disclaimer, Privacy Policy, Contact Form, Archive (Arsip) dan Kontributor. Saat ini banyak sekali generator disclaimer dan contact yang bisa dicoba.

Tips jitu yang akan saya berikan sebelum pengajuan, wajib hukumnya menambahkan Widget / Gadget bawaan blogger seperti Contact Form dan Kontributor. Tips ini sudah saya praktekkan dan terbukti berhasil.

Sebagai contoh adalah Denpono Blog, jadi saya mengajukan blog ini dengan keadaan seperti saat ini, kemudian mendapatkan balasan bahwa blog tidak layak dan seperti dalam pengembangkan, padahal semua persyaratan diatas sudah lengkap.

Kemudian saya mencoba untuk memasang widget / gadget Contact Form, Archive, dan Contributor asli bawaan dari Blogger. sehari kemudian ada email pemberitahuan bahwa denpono.com telah diterima. wow emejing bukan...


Baca juga :
Cara Mudah Membuat Privacy Policy Untuk Blog
Cara Memasang Privacy Policy Di Blog

Itulah Tips Agar Cepat Diterima Adsense Blog Terbaru 2019, dari pembahasan ini dapat disimpulkan bahwa agar Adsense Blog cepat diterima atau Approve harus memiliki tampilkan atau template yang dinamis dan seo friendly, artikel original, memakai domain tld, serta memasang gadget penting seperti Contact form, Archive dan Contributors


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel